Skip to main content

Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi

Lagi viral nih om bro seorang penjual tahu yang digandrungi emak-emak. Bukan karena jualan tahunya yang menjadi viral, tapi karena penampilan dari kang tahu ini yang keren dan bikin emak-emak yang beli sedikit leleh hatinya.

Ya gimana ga om bro. Dia kang tahu satu-satunya yang menggunakan jas rapi lengkap dengan dasi dan ga lupa pake kacamata hitam juga. Tampilannya kinyis-kinyis, kalo ga liat dia nenteng tahu pasti dikiranya sales elektronik.

Dagangan juga sepertinya lebih cepat habis nih om bro. Kan emang biasanya kalo ada yang nyeleneh langsung disukai banyak orang, ditambah kang Tahunya ganteng lagi, makin leleh deh beli tahunya nih.

Nih ya om bro galerynya..


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Pilih tahu atau babang gantengnya mak?


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Ini 5000an mak..




Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Alhamdulillah diborong emak cantik


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Nih kang tahunya, keren kan.


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
tararahu... tahu


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
selfie lagi mak.


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Oke bu, terima kasih sudah borong tahunya


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Foto sama babang ganteng dan dedek gemes

Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Selfie lagi.


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Selfie lagi mak..


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
The geng of emak-emak yang borong tahu


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Anak sekolah juga mau selfi sama babang ganteng


Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Selfie lagi sama pelanggan

Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Selfie lagi sama pelanggan

Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Emak-emak juga malah dijadikan status WAnya..

Tukang tahu keren. Jualan pake motor sport dan pake jas dasi
Tiap jualan selalu diajak selfi kayaknya nih.

masa kalah sama kang tahu sih..

sisi positif yang bisa kita ambil dari artikel ini adalah jangan malu untuk berusaha. Lupakan semua hal tentang gengsi dan nyinyiran dari orang sekitar, toh kalo kita sukses juga kita yang akan menikmati bukan mereka.

Salut sama si akangnya dan ini akan menjadi inspirasi untuk kita anak muda untuk berwiraswasta dan berusaha. Bahkan kalo saya cek dan ricek dari profilnya sih nih akang ini sarjana dari Universitas Padjadjaran Bandung.

Sumber : foto facebook Hikam Abdul Manan di group Masyarakat Cinta Bogor.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar