Konsumsi bahan bakar wuling Almaz. Boros atau irit ya? Real test konsumen

Konsumsi bahan bakar wuling Almaz. Boros atau irit ya? Real test konsumen

Hello om bro.
Wuling almaz atau SUV dari wuling sudah mulai mengaspal dijalanan Indonesia. SPK sudah mulai turun unit kepada customer satu persatu.

Dengan mulai mengaspalnya wuling almaz tentu bisa menjadi reviewer bagi penggunanya untuk calon pembeli lainnya. Salah satunya review tentang penggunaan bahan bakarnya. Karena jujur saja untuk menyakinkan masyarakat, wuling memang membutuhkan customer yang bersedia share fitur dan review apapun tentang mobilnya.

Dari group WOFI salah satu membernya memberikan review mengenai konsumsi bahan bakar dari wuling almaz.

Menurut om Rima Ferdianto untuk konsumsi bahan bakar dari wuling almaz menggunakan pertamax dengan metode full to full mendapatkan rata-rata konsumsi bahan bakar untuk dalam kota 11 5km/liter. Sedangkan untuk liar kota bisa tembus jarak 15km/liter.

Menurut saya pribadi dengan adanya review penggunaan bahan bakar dari wuling almaz ini bisa dikatakan bahwa SUV dari wuling ini cukup irit. Hampir sama dengan Livina saya yang cc-nya diangka yang sama 1500an.

Dari data pemerintah Tiongkok hasil uji konsumsi BBM mobil domestiknya. Baojun 530 alian Almaz versi Tiongkok tercatat mampu meraih konsumsi BBM terbaik di angka 15,6 km/liter. Angka tersebut tercatat dari pengetesan dengan rute luar kota. Sedangkan hasil pengetesan dalam kota tercatat 9,7 km/liter.

Sedangkan untuk kombinasi rute, maka Baojun 530 dapat mengukir konsumsi BBM rata-rata di angka 12,8 km/liter.

Perlu dicatat, hasil di atas merupakan hasil pengetesan Baojun 530 bermesin 1.500 cc turbo dengan transmisi CVT. Tentunya hasil inilah yang menyerupai spek Almaz Indonesia.
Mudah-mudahan kedepannya ada review lagi mengenai spek-spek yang ada di wuling almaz.

Di artikel selanjutnya adalah mengenai mesin si Almaz ini untuk mencapai 100km/jam kira-kira butuh waktu berapa lama dan dikisaran RPM berapa.

Simak terus indoblazer ya om bro untuk update info seputar mobil-mobil disekitar kita.

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel