--> Skip to main content

Ampuun, modifikasi motor Nmax kayak gini apa ga ribet.?

 
Dunia modifikasi roda 2 emang tak terbatas om bro, imajinasi-imajinasi liar dari pemilik atau rumah modifikasi tidak pernah habis. Selalu ada saja ide dan aksesoris yang siap di pakai di kendaraannya.

Seperti motor Yamaha Nmax yang 1 ini. Jika kita perhatikan dengan baik ada berapa unit lampu tembak yang dipasang di motor tersebut? Saya sendiri menghitung ga kurang dari 7 pcs lampu tembak termasuk strobo. Belum lagi stiker, besi pengendali angin di samping depan dan spion yang lebih dari sepasang.
 

Modifikasi motor yamaha Nmax keren, aneh dan unik
Modifikasi motor yamaha Nmax keren, aneh dan unik

Ngomongin gaya modifikasinya ya bebas bebas aja om bro. Saya sendiri juga ga akan mempermasalahkannya tentang gaya modifnya. Lah itu motor dia, modif juga pake uangnya dia. Bener ga?

Nah yang menjadi pertanyaan saya adalah bagaimana dengan perawatannya ya? Misalnya saat mencuci motornya, tentu harus dengan extra hati-hati jangan sampe aksesorisnya rusak. Dan mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari mencuci motor normalnya.

Belum lagi kalau service.

Artikel ini bukan untuk membuli, hanya membagi isi otak saya saja dengan anda. Salam buat yang punya, imajinas anda liar bro..!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar