--> Skip to main content

Daftar harga part body yamaha nmax

Yamaha Nmax menjadi primadona motor metik bongsor di Tanah Air. Tampilan yang elegant dan body yang sporty membuatnya banyak di minati semua kalangan tua muda. Kendala yang banyak dialami oleh pengguna metik berbody besar adalah lebih berat juga dalam membawanya jadi lebih rentan terjatuh. Dampak dari motor yang jatuh adalah bodynya akan pecah, minimal sekali ya gores-gores. Jika sudah pecah mau tidak mau harus diganti perbagian yang pecah saja atau fullset ganti total.

Daftar harga part body yamaha nmax
Yamaha Nmax
 
Jika motornya tergores atau baret bisa dihilangkan dengan dengan melakukan cat ulang atau diganti part bodynya. Untuk memperbaiki body motor menggunakan cat motor pun ternyata tidaklah murah, karena body motor mempunyai detail yang kecil-kecil, jadi harus lebih teliti dalam pengecatannya. Belum lagi ditambah dengan pembelian stiker body atau decal yang harganya bisa ratusan ribu rupiah.

Kendala pergantian partbody

Namun jika kondisi body motornya parah tentu harus menggantinya dengan part body yang baru, bisa membelinya di bengkel resmi atau bisa juga dengan membeli di toko online yang sudah banyak menjual part body. Kendala dalam pergantian part body adalah tidak selalu tersedianya part body yang kita butuhkan. Biasanya indent 1 minggu sampai 1 bulan tergantung bagian mana yang kita butuhkan. Karena untuk part body banyak bengkel tidak mempunyai stok dan harus menunggu kiriman dari pusatnya.

Daftar harga Partbody Yamaha Nmax.


Daftar harga part body yamaha nmax
Partbody depan Yamaha Nmax. sumber : tokopedia

Untuk harga cover bodi Yamaha NMAX yang total ada 8 item, berikut rinciannya.
-Sepatbor depan: Rp 115 ribu
-Cover bodi dek sebelah kanan dan kiri: Rp 80 ribu X 2, totalnya Rp 160 ribu
-Cover bodi bagian belakang kanan dan kiri: Rp 98 ribu X 2, totalnya Rp 196 ribu
-Cover bodi cowling depan kanan dan kiri: Rp 75 ribu dan 77 ribu, totalnya Rp 152 ribu.
-Cover bodi di atas lampu sein depan: Rp 83 ribu X 2, totalnya Rp 166 ribu
-Cover bodi depan di atas headlamp: Rp 89 ribu
-Cover bodi bawah kanan dan kiri (sebelah footrest): Rp 69 ribu X 2, totalnya Rp 138 ribu
-Cover bodi kecil di bawah headlamp: Rp 32 ribu.
Lebih murah dari part body Honda PCX yang totalnya mencapai 4 juta sekian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar