Mobil wuling terbakar gara-gara salah parkir.

Mobil wuling terbakar
Mobil wuling terbakar
Mobil wuling terbakar di Baleendah Bandung. Dari keterangan yang dikutip dari info baleendah menuliskan bahwa mobil wuling confero dengan nomor polisi D1203VBT ini diparkir diatas sisa pembakaran sampah dan entah karena masih ada bara yang menyala dan terkena bagian kendaraan yang midah terbakar akhirnya merembet kepada mobil hingga terbakar. Hasilnya sebagian mobil terbakar.

Berikut info dari halaman resminya:
1 unit mobil terbakar di rancamanyar, tepatnya di kampung rancaemas Rt 03/Rw 19 Desa Rancamanyar, Kec.Baleendah, sekitar jam 18:59 wib.
Penyebab kebakaran berawal dari pemilik kendaraan yang dimana menyimpan mobilnya tepat diatas sisa pembakaran sampah dan akhirnya si jago merah melahap hampir sebagian badan mobil.
Saat tiba di lokasi petugas pemadam kebakaran dari pos soreang dan pos tki, cukup sulit menjangkau lokasi, dikarenakan posisi komplek yang sulit di akses oleh kendaraan besar. Tidak ada korban luka atau meninggal dalam kejadian ini.
_____________________________
📷 @disdamkar_kab_bdg 
📝 Redaksi BaleendahChannel.

Mudah-mudahan ada asuransi dan bisa klaim sehingga bisa diperbaiki dengan biaya asuransi, nah kalo ga? Diperbaiki juga biayanya pasti besar.

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Mobil wuling terbakar gara-gara salah parkir."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 ]
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer