Aksi heroik pak polisi ganjal truk dengan motornya.

Aksi heroik pak polisi ganjal truk dengan motornya.
Aksi heroik pak polisi ganjal truk dengan motornya.
Aksi heroik Kanit lantas Polsek sungai raya Ipda Tatang mengorbankan motor nya demi menyelamatkan musibah yang bisa berdampak sangat fatal bagi khalayak ramai apabila tidak dilakukan dengan cepat .
.
Yaitu pada hari Jumat pagi kurang lebih pukul 08.45 wib di jembatan Kapuas dua kec sungai raya, melintas kendaraan besar berjenis tronton,tiba tiba kendaraan tersebut pada saat menanjak mengalami kekurangan tenaga yang mengakibatkan tronton tsb mundur dengan cepat nya, pada saat itu juga Ipda Tatang yang sedang kebetulan melintas dengan cekatan membuat satu keputusan untuk menganjal dan mengorbankan motor nya agar tidak terjadi hal yang lebih parah lagi akan terjadi, dan Alhamdulillah tronton tsb bisa berhenti,ndak tau lagi klo seandainya tidak ada pak Tatang 🙏🙏🙏🙏

Luar biasa tindakan pak polisi ini,berliau memang korbanin sepeda motor tp dengan korbanin sepeda motor berliau telah dapatkan 3 hal yaitu:
-selamatin nyawa manusia
-tidak terjadi kerusakan kendaraan orang lain
Dan
-kebaikan nya akan di catat oleh Tuhan dan oleh manusia. 

Seumur hidupku,belum pernah ada seorang polisi yg begitu tulus dan tdk memikirkan harta milik nya rusak demi menolong orang lain. 
Saya doain,smoga pak polisi itu dilimpahkan rejeki,dimudahkan segala urusan,dinaikin pangkat dan selalu berkorban demi orang lain.

Aksi ini seharusnya mendapat KPLB. ( kenaikan pangkat luar biasa ) jika tidak ada pak tatang, sudah pasti memakan korban.... itu trontonnn sangat fatal bila sampai mundur..... makanya buat teman teman bila mengendarai kendaraan kalau bisa jangan terlalu dekat di belakang tronton, truck, dan kwndaraan berat lain nya.....yg namanya mesin kita gak tau kapan dan di mana terjadi kerusakannya 😊😊😊
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel