Kereta Api Tabrak Xenia Hingga Ringsek di Merak

Kereta Api Tabrak Xenia Hingga Ringsek di Merak
Kereta Api Tabrak Xenia Hingga Ringsek di Merak
Kereta Api Tabrak Xenia Hingga Ringsek di Merak
.
Telah terjadi kecelakaan, kereta api yang bertolak dari Stasiun Merak menuju Rangkasbitung, menabrak mobil Daihatsu Xenia B 1795 FZQ di Kampung Jeruk, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, tepatnya depan Restoran Simpang Raya Merak, Jumat 3 Mei 2019. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 06.25 WIB.
.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hingga berita ini diturunkan Pukul 08.40 WIB, mobil belum dapat dievakuasi dan kereta api tidak dapt bergerak alias macet.
.
Menurut warga yang tengah melintas di sekitar jalan tersebut, Den Anto, semula ia berpikir kereta api meledak karena suaranya mendentum keras. Namun setelah dicek, ternyata mobil tertabrak kereta.
.
"Saya kaget. Tak pikir kereta meledak mas," ujar Den Anto.
.
Sementara itu, Ade Sulaeman, sahabat BCO di lokasi menuturkan bahwa berdasarkan informasi yang ia terima, mobil xenia tersebut hendak menyeberang rel kereta api. Namun, mobil tiba tiba macet dan tak bisa digerakkan.
.
"Kami belum tahu ini pemilik mobilnya. Mungkin shok, karena informasinya mobil ini berhenti mendadak saat mau melintas. Tidak ada korban," ujar Ade. .
Kejadian mobil tertabrak kereta api dengan kronologis yang sama sering terjadi di Kota Cilegon. Oleh sebab itu, pengguna jalan dituntut waspada. []
.
Foto: Ade Sulaiman

Sumber: Facebook Berita Cilegon Online
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel