Skip to main content

Harga headlamp honda Accord 2013 mahal banget

Pagi ini membaca sebuah tulisan yang viral dari komunitas driver yang menuliskan bahwa mobil honda accord bosnya nabrak dan pecah pada headlampnya. Nah karena ini mobil mungkin rawatan bengkel resmi jadi dibawalah ke bengkel resmi dan ternyata biaya penggantian lampu utama (headlamp) honda accord membuat kaget karena full asy seharga 17 juta. Seharga motor metik baru.


Harga headlamp honda Accord 2013 di bengkel resmi
Harga headlamp honda Accord 2013 di bengkel resmi
Banyak komentar yang menyebutkan hal ini mahal dan bahkan banyak juga yang bela driver tersebut karena dengan harga semahal itu belum tentu bisa nutup juga dari gajinya. Padahal untuk mobil yang harganya diatas 500 juta pasti ada asuransi yang bisa bantu biaya perbaikannya.



kondisi mobil honda accord 2013 yang rusak penyok
kondisi mobil honda accord 2013 yang rusak penyok
 
padahal kalau dilihat dari kerusakan yang terjadi pada mobilnya hanya penyok pada bagian fender kiri dan headlamp juga terlihat retak. Jika saja bisa di negosiasi menggunakan bengkel bukan resmi mungkin untuk perbaikan tersebut tidak sampai mencapai 19 juta seperti di bengkel resmi juga dengan rincian perbaikan fender 1 juta karena tidak sampe cat ulang dan harga headlamp menggunakan yang second hanya 1,3 juta.

Harga Headlamp Honda Accord 2013 baru.

Harga Headlamp Honda Accord 2013 baru
Harga Headlamp Honda Accord 2013 baru

Coba-coba kita intip harga headlamp honda accord baru di toko online. kisaran harganya mulai dari 4 jutaan hingga paling mahal dari merek Denpo sekitar 9 jutaan untuk harga 1 set kanan kiri. masih lebih murah dari yang tadi kita lihat bon bengkel resmi yang mencapai harga 17 juta.

Harga Headlamp Honda Accord 2013 bekas.

Harga Headlamp Honda Accord 2013 bekas.
Harga Headlamp Honda Accord 2013 bekas.

Bahkan kalau kita mau sedikit irit bisa menggunakan headlamp second atau copotan. Kita intip harganya juga bisa setengah lebih dari yang barunya, yakni sekitar 1,5 jutaan untuk harga sepasang. Alternatif ini berguna untuk yang mempunyai dana mepet atau mobil akan dijual lagi.

Sebenarnya harga mahal dari bengkel resmi ini mungkin karena ada jaminan garansi dari bengkelnya.

Menurut beberapa informasi juga menyebutkan bahkan untuk harga headlamp pajero sport bisa mencapai 20 jutaan. wow, semakin terasa missqueen saya mendengarnya.
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar