Skip to main content

Hati-hati Error pada sensor EPB wuling cortez

Hati-hati Error pada sensor EPB wuling cortez
Om Sono di bantu mekanik dari wuling Lubuklinggau
Tulisan ini adalah kisah nyata dari om sono prabowo yang sedang mengalami mudik menuju medan dari semarang. Dan didalam perjalanan mengalami sedikit problem pada mobil wuling cortez miliknya.

Mobilnya menghantam lubang dan mengalami pecah ban, naas penutup EPB atau sensor actuator rem tangan dan menyebabkan indikator error di dashboard menyala error.

Secara logika saya orang awan dengan muculnya sensor error ini tidak akan mempengaruhi kinerja mesin. Dan benar itu, namun ternyata dengan errornya sensor tekanan ban ini menyebabkan AVH dan handrem tidak bisa berfungsi normal. Entah bagaimana hubungannya, tapi itulah kisah yang di alami om sono prabowo.

Ini menjadi pelajaran bagi kita semua pemilik wuling, kecanggihannya ternyata bisa juga berdampak kerepotan, untungnya pihak wuling bisa membantu customer dan memantau masalah ini.

Foto diatas juga adalah salah satu karyawan wuling lubuklinggau yang sigap bantu mengganti ban untuk melanjutkan perjalanan om sono.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar