Tangguhnya wuling confero saat pecah ban tidak limbung.

ketangguhan wuling confero
Ban wuling confero pecah pada kecepatan 70km/jam
Saya share lagi salah satu kehebatan dari wuling confero dengan TPMSnya yang bisa memantau tekanan setiap ban. Tulisan ini adalah kisah nyata dari om dimas adhyaksa yang mengalami pecah ban pada kecepatan diatas 70km/jam di jalan tol.

Insiden dini hari, sekitar 100 meter menjelang exit tol pasar minggu ban kiri belakang tetiba pecah dan velg pun ledes di sekelingnya tekanan ban normal di indikator TPMS tertulis 2.4, dan disitu saya merasakan hebatnya wuling confero ini, dalam kecepatan cukup tinggi (sekitar 75 kpj) mobil tetap stabil tidak oleng dan dan saya masih bisa keluar tol serta berhenti di tempat aman. Rencana mudik besok lusa tertunda mau hunting velg dulu krn saya gak berani berangkat secara indikator ban dan TPMS kedap kedip terus. Ada yg punya info toko di Jakarta dan sekitarnya yg menjual velg sejenis ? Mohon dibantu informasinya. Tks.

Jelas ini fitur yang tidak dimiliki oleh mobil seharga dibawah 200 juta. Bahkan sekelas setengah milyar juga belum tentu memiliki fitur dan setangguh mobil china ini.


Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel