Keren, modifikasi angkot di Depok. Klimis om bro!

Modifikasi Daihatsu grand max.
Modifikasi angkot keren
Keren nih modifikasi dari angkot yang ada di Pasar Agung. Kalau kelihatannya ini grand max tapi di modifikasi dengan wajah luxio.

Berkelir merah khas angkot, mobil ini memang terlihat lebih mencolok di bandingkan dengan angkot lainnya karena warnanya lebih kimpling dibandingkan angkot lainnya.

Dari kaki-kakinya juga terlihat jauh beda. Jika angkot biasanya menggunakan velg asli R13 khas Grandmax atau menggunakan R15, nah angkot yang satu ini menggunakan velg MAE ring 18. Kalau punya grand max atau luxio standar lalu bersebelahan dijamin ngiri. Masa kalah sama angkot.. :D

Interiornya ga ada gambarnya, tapi keliatannya sudah lapis kulit warna coklat dan mungkin sudah beda juga dari angkot lainnya.

Biaya modif.


Keren, ini yang punya pasti hobi modif. Karena kalau dilihat dan dipantau biaya modifnya lumayan juga, velgnya aja udah diatas 5 juta. Catnya mungkin 8 jutaan full body. Dan yang paling mahal mungkin ganti muka jadi luxio, bisa diatas 10 juta. Untuk interior juga termasuk kulit jok dan sound sistem bisa 10 jutaan juga. Wow..

Lah angkot sekarang kan ga rame2 banget kayak tahun 2000an, kalah sama taxol dan ojol. Bisa jadi dengan di modif keren kayak gini bisa narik penumpang agar milih angkot ini daripada yang lainnya.

Sumber : Foto facebook info depok. facebook Motuba

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Keren, modifikasi angkot di Depok. Klimis om bro!"

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 ]
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer