Modifikasi lampu sein pada handle pintu datsun go. Keren om bro..

Modifikasi lampu sein pada handle pintu datsun go. Keren om bro..
Modifikasi Datsun go. Pasang sein pada handle pintu
Kreatifitas tanpa batas menjadi slogan bagi sebagian orang yang hobi oprek mobil kesayangannya. Entah pada sisi interior, exterior atau bagian mesin agar lebih jozz lagi. Seperti yang satu ini dari salah satu member KDGI om Mentari Hatiku yang memodifikasi lampu sein yang dipasang pasang di ke 4 handle pintu kanan kiri Datsun go miliknya.

Cara pasang.


Menurut beliau, lampu sein pada handle pintu ini disambungkan dengan lampu sein depan jadi akan ikut arus dan kedipan sein depannya.
Modifikasi lampu sein pada handle pintu datsun go
Bongkar doortrim Datsun GO untuk pasang lampu sein

Pertama bongkar dulu doortrimnya, lalu pada handle pintu ada lubang kecil dan dipasangkan lampunya disana. Tempelkan menggunakan double tape atau lem lilin juga bisa. Untuk kabel tarik ke arah sein depan.


Modifikasi lampu sein pada handle pintu datsun go
Pasang lampu led pada handle pintu
 

Biaya pasang.


Untuk biaya pasang secara total om Mentari menyebutkan tidak lebih dari 50 ribu saja. Rinciannya kurang lebih lampu led 7000an x 4 dan kabel-kabel saja. Dan pasang sendiri tidak usah kebengkel.

Boleh dicoba nih untuk yang hobi modifikasi, karena tambah keren juga pintunya ikut kedip kalau akan belok atau lampu hazard menyala.

Foto dan video : om Mentari Hatiku facebook KDGI.
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel