--> Skip to main content

Konsep modif honda ADV150 dengan box. Gagah bro.. !

modif honda ADV150 dengan box
modif honda ADV150 dengan box
Honda ADV150 sudah rilis om bro, harga juga sudah rilis bahkan pro dan kontra diantara penggemar huruf H dan huruf Y kemarin sempat panas gara-gara perkiraan awal nih motor adventur metik dari honda tidak ada lebih besar dari Nmax atau hanya sebesar Vario. Tapi ternyata setelah di sandingkan ternyata ukurannya malah hampir sama bahkan lebih besar dari Nmax.

Bukan hanya soal dimensi, bahkan untuk harga juga awalnya ribut pasti mahal diatas 40juta. Tapi setelah rilis resmi ternyata hanya 33 jutaan saja. Mepet-mepet Nmax dan saudara kandungnya PCX.

Setelah rilis harga nya tentu banyak yang melakukan olah digital modifikasi dari si ADV150 ini. Ya jelas om bro, motor unitnya kan belum turun. Jadi olah digital dulu baru nanti kalo sudah ditangan unitnya langsung eksekusi modifikasi sesuai keinginan.

Karena nih motor basicnya dibuat untuk adventure, jalas konsep modifikasinya juga ga akan jauh dari adventure alias motor turing dan extrimnya jadi motor garuk tanah dengan modal ban tahu nya.

Tampangnya sudah penuh lekukan modern adventure tinggal menambahkan pernak pernik adventure seperti box dan pelindung body sudah gagahnya naik.

Seperti foto dibawah ini yang hanya menggunakan box saja sudah gagah alias ganteng 100%.

Tinggal tunggu unitnya sampe saja om bro lalu datenginbtuh toko aksesoris dan pasang boxnya saja sudah cukup.

Sumber ada di foto.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar