Skip to main content

Update. Mobil Landy yang terprosok di jogja sudah di evakuasi.


Landrover terperosok di Yogyakarta
Landy yang terperosok sudah di evakuasi

Hello om bro.
Kemarin sempat viral di media sosial tentang sebuah mobil landrover punya bule yang terjungkir di daerah Sleman, Yogyakarta. Dalam video yang beredar mobil tersebut jungkir karena tanah jalannya amblas dan ada juga foto yang beredar bahwa penumpangnya adalah orang luar negeri yang mungkin sedang traveling keliling dunia dengan mobil Landy-nya.

Info dari netizen menyebutkan bahwa sebenarnya jalan itu sudah ada larangan untuk dilewati oleh truk bermuatan berat, dan ngeyelnya tuh truk yang dibelakang landy melintasi jalan yang memang sudah dilarang untuknya lewat, akibatnya ya mobilnya beserta mobil Landrover didepannya jungkir balik.
 
Bahkan dilihat dari video dibawah juga yang pertama kali jungkir adalah mobil truk yang membawa muatan seperti pipa.
 
Update terakhir sih nih mobil sudah dibantu dan dievakuasi oleh landy club yogyakarta. Jika dilihat dari foto diatas terlihat ini mobil hanya penyok pada bagian roofracknya saja. Kuat juga ya nih mobil.!

Info lain menyebutkan bahwa penumpang dalam mobil ini terdiri dari suami istri dan 1 anaknya, bahkan sang istri juga terlihat sedang hamil. Tambahannya adalah mobil ini sepertinya sedang berkeliling dunia jika dilihat dari pengemudi dan plat nomor mobil yang berkode luar negeri.

Semoga mobilnya cepat teratasi dan sehat lagi untuk melanjutkan perjalanan.

Video detik-detik terjungkirnya
youtube image
Video detik-detik landy terjungkir di Sleman jogya
 
Sumber foto: motuba
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar