Skip to main content

RX king mau kabur saat rajia mendapatkan tendangan maut polisi di Cibadak.

RX king mau kabur saat rajia mendapatkan tendangan maut polisi di Cibadak.
tendangan maut pak polisi
Hari ini sampai 2 minggu kedepan kepolisian masih mengadakan operasi patuh jaya 2019. Rajian disetiap daerah pasti ada untuk cek kelengkapan berkendara dan surat-surat kendaraan.

Setiap moment patuh jaya pasti ada saja kejadian viral di sosial media.

Seperti yang sekarang sedang viral tentang seorang polisi yang melakukan tendangan maut kepada pengendara RX king saat akan kabur dari rajia.

Jadi dalam video terlihat 2 orang polisi sedang menindak sebuah motor metik, namun tiba-tiba dari belakang ada motor RX king yang nyelonong seperti mau kabur dan reflek polisi menendang pengendara tersebut sampai terjatuh.

Komentar pro kontra juga muncul dari halaman facebook Andika risyanto yang menuliskan "Polisi Lalu Lintas apa Preman Jalanan ?

Jika yang ditendang terlindas truk apa mobil sampai mati, nanti ujung-ujungnya oknum polisi tersebut minta maaf pada pihak keluarga?

"Nyawa melayang cuma diganti kata maaf, apa dibalik si oknum polisi tersebut naik motor dan ditendang dan mati terlindas truk apa mobil kemudian si penendang minta maaf pada keluarganya, apakah terima ?"

(Operasi lokasi Cibadak sebelah Telaga Bestari Balaraja)."

Bener juga sih, kondisinya bisa sangat fatal jika saja si pengendara motor jatuh lalu terlindas.

Kembali kepada kita sih selalu pengguna jalan raya, patuh saja sama peraturan dan kelengkapan selalu kita bawa agar aman dan ga was-was dijalan juga.


Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu hati-hati, terutama 2 minggu kedepan saat operasi patuh jaya 2019 masih berlangsung.

Salam olahraga.. 😂

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar