Skip to main content

Apakah stoplamp wuling cortez 1,8 bisa dipasang di cortez 1,5? Inilah info harga lampu belakang wuling cortez.

Harga stoplamp wuling cortez 1.8
Stoplamp wuling cortez 1,8 lebih keren dari 1,5
Wuling cortez versi 1,8 memang mempunya tampilan sedikit keren untuk stoplampnya dibandingkan versi 1,5. Dan untuk yang mempunya wuling cortez 1,5 tentu ingin juga mempunyai stoplamp yang sama kerennya dengan yang versi 1,8.

Secara bentuk sama saja, hanya saja untuk yang versi 1,5 sedikit kecil saat nyala dimalam hari dibandingkan verai 1,8.

Menurut info dari om Supri Yadi di group wuling cortez menyebutkan untuk lampu belakang wuling cortez 1,8 bisa dipasang di wuling cortez 1,5. Ukurannya sama saja namun pas pasang harus hati-hati saja karena kancing doortrimnya mudah pecah.

Untuk harga di bengkel resmi sekitar 1,3 juta untuk sepasang sudah termasuk dengan ppn 10%. Namun untuk bengkel resmi tidak terima pasangnya dengan alasan takut rusak dan tidak ada penggantian. Dan untuk harga di toko online sekitar 1,4 juta untuk sepasang belum termasuk ongkos kirim.

Untuk cara membongkarnya akan saya post terpisah besok.

Yang pasti untuk membongkarnya membutuhkan obeng dan kunci 10 dan kancing atau klip doortrim karena biasanya patah saat membongkarnya.

Apakah artikel ini membantu? Silahkan share kalau memang artikel ini bermanfaat untuk kita.

Sumber : group facebook wuling cortez.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar