--> Skip to main content

Mobil Morris Oxford MO tertua ditemukan di Malang. Mobil Langka Indonesia.

Mobil Morris Oxford MO tertua
Mobil Morris Oxford MO tertua
Hello pecinta mobil tua dan langka.
Baru-baru ini sebuah artikel menarik dari majalah otomotif CSC bulan November 2019 menuliskan bahwa telah ditemukan sebuah mobil morris Oxford MO yang diduga sebagai mobil moris MO tertua yang masih tertinggal dan selamat.

Walaupun dalah foto tersebut terlihat sudah hanya bangkai, tapi jika ini adalah benar morris tua oxford MO yang terakhir dan tertua yang masih ada bukan tidak mungkin akan menjadi buruan kolektor mobil tua.

Bahkan, jika memang harga cocok, bisa juga kolektor luar negeri yang ngangkat mobil ini alias mobil langka ini di export ke luar negeri.

Untuk daerahnya sendiri yang tertulis dimajalan CSC adalah kota Malang Jawa Timur dengan pemilik yang bernama Mr Bambang Priy Utomo.

Banyak sebenarnya mobil tua yang benar-benar langka yang ada di Indonesia, salah satunya adalah mobil Mercedes Benz milik presiden BJ Habibie yang cuma satu-satunya di Indonesia, bahkan di dunia juga tidak lebih dari 10 unit.

Mudah-mudahan saja, mobil tua seperti ini tidak sampe keluar dari Indonesia alias di ekspor.

Sumber : gambar mbah ifan ramadhana dari motuba
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar