Skip to main content

Tol Layang macet, tol bawah lancar arah Cikampek.

Ada pemandangan yang tidak biasa hari ini. Menjelang liburan panjang Natal dan Tahun baru, jalur tol menuju timur menjadi padat. Dan yang menjadi pemandangan tidak biasanya adalah tol layang baru yang macet dan jalur tol bawahnya menjadi lancar.

Tol Layang macet, tol bawah lancar arah Cikampek.
Jalan tol laying arah cikampek macet. credit motuba

Ini bisa mempunyai banyak alasan om bro.

1. Bisa jadi karena beberapa hari setelah dibuka ini jalan tol layang lancar luar biasa, walaupun kecepatan tinggi tidak diperbolehkan. Jadi banyak orang berpikiran pakai jalan baru saja biar lancar.

2. Bisa jadi juga untuk mencoba jalan baru pas mudik liburan kali ini.

3. Bisa juga karena ingin menjajal tol gratisnya. :D

Tapi ini hanya menurut saya saja ya om bro. Ojo baper loh..

Seperti yang banyak beredar di media sosial atau orang-orang terdekat yang sudah mencoba tol layang ini berpendapat bahwa tol ini masih terasa bumpy saat melewatinya.

Ketika melaju hanya disarankan tidak melebihi kecepatan 80km/jam, selain karena hembusan angin samping yang besar. Bisa juga karena jalannya yang terasa bergelombang. Bahkan kemarin ada berita yang viral juga seorang pengemudi yang mengambil spoiler belakang mobilnya yang lepas karena melaju di tol layang ini.
Macetnya tol hari ini menurut beberapa sumber yang saya baca adalah karena terjadinya penumpukan kendaraan di jalur bertemunya tol laying dan jalur tol bawah. Mudah-mudahan segera cepat teratasi dan contra flow juga sudah mulai berlaku mulai dari siang tadi.

Hati-hati dijalan, jangan ngebut dan tetap waspada. Ngantuk ojo nyetir.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar