--> Skip to main content

PRESS CONFERENCE KICK OFF MUDIK BARENG LINTAS KOMUNITAS TAHUN 2020

PRESS CONFERENCE KICK OFF MUDIK BARENG LINTAS KOMUNITAS TAHUN 2020
PRESS CONFERENCE KICK OFF MUDIK BARENG LINTAS KOMUNITAS TAHUN 2020
Bertempat di CGV Festive Walk Galuh Mas Karawang Jawa Barat pada Sabtu 7 Desember 2019 secara resmi kegiatan tahunan lintas komunitas otomotif roda empat dimulai. Kegiatan tahunan Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) yang memasukin gelaran tahun ke enam ini berlangsung meriah.

Pada kesempatan kali ini logo resmi MBLK 2020 diperlihatkan ke para anggota komunitas otomotif. Pasukan subuh berkolaborasi dengan Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) yang merupakan komunitas otomotif terbesar di Karawang. "Kami sangat bangga mendapatkan kepercayaan rekan – rekan komunitas untuk berkolaborasi menyukseskan MBLK 2020, Kami telah bersiap menjadikan Karawang sebagai  tuan rumah MBLK 2020" Ucap H Duddi selaku Ketua Umum PKMK.

Selain merilis logo resmi MBLK 2020 pada kesempatan yang sama, Pasukan Subuh merilis jingle atau lagu Ayo Pulang yang merupakan jingle MBLK. Lagu berdurasi 3 menit yang dinyanyikan oleh Wide Band asal bandung. "Lagu ini kami persembahkan kepada semua orang sebagai tanda pengingat kalau kita punya kampung halaman, serta kita jadikan mudik sebagai budaya Indonesia" Ungkap Mikko Hermawan Founder Pasukan Subuh yang juga pencipta lagu ini. 

Lukman Yusuf sebagai Ketua Pelaksana MBLK 2020 juga memaparkan konsep MBLK 2020 yang dikemas secara menarik. "Kolaboras PKMK kami akan membuat rangkaian kegiatan salah satunya One Day Event dimana semua komunitas akan berkumpul menjadi satu yaitu di Karawang" Ujar Lukman. Komunitas otomotif tidak bisa dipisahkan dari modifikasi terutama Audio, pada kesempatan kali ini MBLK mengandeng Creative Audio Custome (CAC) yang akan mengadakan kontes audio di One Day Event bulan April mendatang. "Kami menyambut baik kolaborasi ini, sebuah hal baru memperkenalkan semua tentang Creative Audio Custome kepada para peserta MBLK" ungkap Dhika CAC. 

MBLK 2020 menarik sepertinya untuk diikuti, semua informasi mengenai MBLK 2020 dapat dilihat di social media @pasukan_subuh

Sumber : om dhika (PKMK)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar