Skip to main content

Daftar korban dan kronologis kecelakaan truk kontainer di rest area km 97 cipularang. 17 januari 2020

Telah terjadi kecelakaan di rest area km 97 tol cipularang kemarin sore tanggal 17 januari 2020. Dalam video yang beredar terlihat sebuah truk kontainer yang rem blong masuk kedalam rest area. Dengan kondisi laju truk karena terlalu cepat dan menghindari sebuah mobil hitam, maka truk kontainer tersebut terjungkal dan menimpa beberapa mobil didepannya.

menurut laporan dari Kapolsek Darangdan menyebutkan kronologis dari kejadian tersebut adalah :  Kendaraan container nopol B 9766 UQ yang dikendarai ahmad Humaedi dari arah bandung menuju jaya berisikan barang di tkp diduga rem tidak berpungsi ( blong ) kemudian diarahkan masuk kedalam rest area km 97 ditempat parkir kendaraan container terguling dan menabrak kendaraan yang sedang parkir di dalam rest area km 97.

Akibat kejadian tersebut sejumlah kendaraan yang sedang terparkir menjadi korban tertimpa dan tabrakan karambol dari peti kemas yang dibawa truk tersebut. Sebanyak 7 unit kendaraan yang saat itu terparkir mengalami kerusakan parah dan ringan, diantaranya :
1.D 359 VY AVANZA
2. F1427 RI VENTUNER
3. G 8679 SP HONDA HR- V
4. D 1892 AEX INOVA
5. D 1736 AFR AVANZA
6. B2810 SQH - INOVA
7.D 1417 SGN - RUS

Untuk korban sendiri sampai berita ini diturunkan tidak ada korban meninggal dunia, hanya ada  1 korban yang patah tulang kaki atas nama Intan (20th) asal dari Cimanggis Depok.
 
 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar