--> Skip to main content

pompa bensin chevrolet optra murah

pompa bensin chevrolet optra murah
pompa bensin chevrolet optra murah
Pompa bensin chevrolet optra merek mando murah. Untuk order bisa via wa 081382239343 atau via tokopedia di link https://tokopedia.link/OIja2ngCx3

Merek mando salah satu merek yang banyak membuat sparepart untuk banyak pabrikan, salah satunya adalah untuk mobil Chevrolet optra.

Pompa bensin buatan mando juga alternatif untuk sparepart original yang jarang ditemukan.

Massalah yang sering dihadapi ketika pompa bensin mati adalah indikator bensin tidak naik ketika kontak on. Bahkan masalah ini kadang tanpa pertanda bahwa pompa bensin akan mati. Namun untuk beberapa mobil memang kadang muncul dengan adanya bunyi "ngiing" pada bagian tangki bensin.

Untuk memperpanjang umur dari pompa bensin, usahakan jangan sampai terlalu sering membiarkan bensin dalam posisi dibawah indikator E atau sampai dengan nyala indikator kosongnya. Karena ketika isi tangki kita kosong, pompa juga akan bekerja sedikit lebih keras untuk memompa sisa-sisa bensin menuju injector.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar