--> Skip to main content

Hati-hati fuseblock chevrolet trax mulai berguguran.

Hello om bro.
Untuk artikel kali ini akan membahas mengenai fuseblock dari chevrolet trax, entah type lama atau yang facelift.

Masalah yang terjadi dengan trax ketika fuseblock terbakar adalah ketika wipper tiba-tiba error atau gerak sendiri atau anomali error lainnya. Hal ini juga sama terjadi pada captiva, dan pernah saya tulis juga di sini.

Informasi ini di dapat dari mbah gentong, owner dari bengkel spesialis chevrolet panorama motor yang kebetulan sedang mengerjakan pasien chevrolet trax yang fuseblocknya rusak.

Untuk fuseblock ini ketika di bawa ke bengkel resmi tentu akan diminta untuk ganti baru, sedangkan harganya juga tidak murah.

Untuk mencegah rusaknya fuseblock pada chevrolet trax ini tipsnya sama seperti pada chevrolet captiva, yakni dengan menambah ground pada kelistrikan mobil kita. Silahkan cek ground yang sudah ada, barangkali ada yang sudah mulai rusak sekalian ganti dengan yang baru.

Walaupun terbilang baru untk trax ini, tapi ada baiknya kita menanggulangi terbakarnya fuseblock ini dengan tips dan langkah diatas.

Sumber dan image. Foto om hikmat PRM.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar