Skip to main content

Innalilahi.! Coba singkirkan pohon bambu wanita ini meninggal tersengat listrik.

Musim hujan sudah nerata disetiap wilayah indonesia. Dampaknya bisa saja terjadi pohon tumbang dan yang dikhawatirkankan pohon tersebut menyangkut di kabel listrik. Seperti yang terjadi di Pekalongan.

Seorang wanita meninggal ditempat kejadian karena tersengat listrik yang tersambung ke pohon bambu.

Berita ini di share di media sosial facebook motuba dengan caption "Gejil Sekedar ingin saling mengingatkan mbah..musim penghujan kalo saat hujan/setelah hujan ada ranting pohon atau apapun yg melintang dijalan jangan langsung di pegang sebelum memastikan benar2 aman untuk dipegang mbah...

Kejadian di paninggaran kab.pekalongan karyawati tersengat listrik hingga meninggal saat menyingkirkan bambu yg melintang... Korban meninggal dunia dilokasi.. Rekan korban selamat..."

Menurut beberapa komentar yang tertulis bahwa wanita tersebut tersengat saat akan menyingkirkan pohon bambu yang menghalangi jalan. Namun naas ternyata pohon tersebut menyangkut di kabel listrik dan membuat wanita tersebut tersengat hingga meninggal ditempat kejadian.

Tentu hal ini menjadi pelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, walaupun niat kita baik tapi tetap waspada jika melihat pohon timbang dan akan menyingkirkannya. Lihat kondisi sekitarnya apakah ada listrik yang menjuntai atau tersangkut pohon.

Semoga korban meninggal khusnul khotimah, aamiin.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar