--> Skip to main content

Daftar harga Toyota Innova TRD dan perbedaanya dengan Venturer

Daftar harga Toyota Innova TRD dan perbedaanya dengan Venturer
Daftar harga Toyota Innova TRD dan perbedaanya dengan Venturer

Bertepatan dengan momentum 75 tahun Indonesia merdeka, Toyota menghadirkan Kijang Innova berbahan bakar diesel dengan tampilan sporty dan sekaligus menjadi MPV pertama yang memiliki varian TRD Sportivo.

 

Perbedaan utama dengan model standar, terletak pada TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker.

 

Termasuk Integrated Air purifier (Car Ionizer) yang terintegrasi pada register A/C yang ada di kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual.

 

Serta tak ketinggalan tambahan Front Grille Ornament dan pelek 17 inci berwarna hitam menambah kesan sporty pada mobil keluarga ini.

 

Sementara selebihnya masih sama dengan Kijang Innova generasi kedua sebelumnya. Mesin yang digunakan merupakan tipe diesel 2.400 cc VNT Intercooler bertenaga sekitar 149 ps dan torsi 342 Nm.

 

Berikut ini daftar harga New Innova TRD Sportivo:

Type G M/T Rp 359,150 juta

Type G A/T Rp 380,650 juta

Type V M/T Rp 411,950 juta

Type V A/T Rp 431,950 juta

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar