--> Skip to main content

Wow.. kreasi orang Indonesia, CB bermesin 6 silinder, suaranya sangar!!

Hello om bro.
Sebelum nyimak lebih jauh, seperti yang kita kenal bahwa CB yang beredar di Indonesia banyak yang bermesin 1 silinder, ada 2 silinder di CB200 dan yang 4 silinder pada type CB400. Tapi ternyata baru-baru ini sebuah CB 6 silinder dibuat di Indonesia.

Di sebuah status Facebook Dengan video beberapa detik memperlihatkan sebuah motor CB bermesin 6 silinder berjalan dengan lancar.

Wow.. kreasi orang Indonesia, CB bermesin 6 silinder, suaranya sangar!!
Wow.. kreasi orang Indonesia, CB bermesin 6 silinder, suaranya sangar!!

Menurut informasi yang didapatkan dari komentar di dalam video tersebut menyebutkan bahwa mesin yang dipakai adalah mesin GL Neo tech tahun 2012.

Untuk lokasi dan tempat modifikasi dalam status mas Rosyid Tholib belum diketahui alamat pastinya.

Kita tunggu saya update info terbaru untuk lokasi dan tempat modifnya karena ini wajib di apresiasi karyanya dengan mesin 6 silinder buatan rumahan.

Jika didengar dari suaranya jozz tenan Iki. Mirip suara mobil.

Dan untuk kedepannya sepertinya masih penyempurnaan body motornya, karena kalau tidak disesuaikan akan terlihat kekecilan bodynya dari mesin yang melebar ke samping kanan kiri dari body aslinya.

Sarannya mungkin ban belakang dibuat lebih besar diatas 160 untuk melanjutkan tenaga yang besar agar ga over power. Rangka juga dibuat lebih panjang agar tidak terlihat Buntet dengan mesin Segede Gaban itu.

Cek videonya di link ini.
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1063753067354121&id=100011583126663&sfnsn=wiwspmo&extid=WL116S3jdHINheVt 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar