--> Skip to main content

Tips memelihara jok elektrik mobil.

Posisi yang nyaman saat nyetir juga merupakan hal yang harus kita perhatikan. Penyetelan yang pas antara maju mundurnya atau naik turunnya juga untuk menopang tubuh kita selama berkendara.

Tips memelihara jok elektrik mobil.
Tips memelihara jok elektrik mobil.


Untuk mobil mobil modern dan terbaru tentu untuk penyetelan kursi pengemudi ini sudah banyak yang menggunakan sistem elektrikal, tinggal pencet saja sudah naik turun kursi atau maju mundur.


Untuk jok elektrik ini sebenarnya jarang diperhatikan dan dilakukan perawatan berkala karena memang yang jarang jarang juga dipakainya juga usianya bisa berumur cukup panjang. Masalah yang sering terjadi adalah macetnya motor elektriknya karena kurangnya merawatan.


Untuk perbaikan sendiri tergantung kerusakan dari jok elektriknya itu sendiri, kisaran 100 ribu hingga 1 jutaan untuk perbaikan. Berbeda jika ganti jok mungkin harganya bisa diatas itu.


Hindari juga melakukan seting jok pada saaat berjalan terlebih dalam kondisi kecepatan tinggi, selain karena untuk keselamatan juga elektrikal sangat rentan dinyalakan tiba-tiba saat kecepatan tinggi.


Semoga berguna.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar