--> Skip to main content

Harga tiket bus AKAP Jakarta - Jember terbaru.

Ada yang belum mudik saat lebaran? Sekarang saatnya setelah kemarin adanya larangan mudik dan berakhir hari ini. Tapi tetap harus menjaga protokol kesehatan juga karena dari pihak gugus covid masih melaksanakan sampling cek swap untuk penumpang bis.


Untuk yang akan mudik ke arah Jember, mungkin informasi harga tiket terbaru beberapa armada bus dibawah ini bisa menjadi patokan harga untuk menyiapkan dananya.


Ada beberapa PO bus AKAP yang menawarkan armada dengan trayek Jakarta – Jember. Misalnya ada PO Handoyo, Lorena, dan Gunung Harta Transport Solution (GHTS). 


PO Handoyo membanderol tiket bus Jakarta – jember dengan harga Rp 360.000. Dengan biaya tersebut, penumpang mendapatkan kelas VIP bangku 2-2 dan sudah termasuk servis makan. Cukup nyaman dan tidak khawatir juga kelaparan karena sudah termasuk makan 1 kali.

Harga tiket bus AKAP Jakarta - Jember terbaru.
Armada Bus Gunung Harta.


Lalu PO GHTS juga menawarkan kelas eksekutif dengan susunan bangku 2-2. Harga tiket yang ditawarkan PO Gunung Harta Transport Solution (GHTS) sedikit lebih mahal, yaitu Rp 400.000. 


Terakhir ada PO Lorena, memiliki kelas layanan eksekutif dengan bangku 2-2 yang dihargai Rp 530.000.


Untuk info lebih lanjutnya bisa menghubungi agen penjualan tiket terdekatnya, karena bisa jadi harga berubah sesuai perhitungan PO bus masing-masing.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar