--> Skip to main content

Harga tiket Bus PO Gunung Harta menuju Jakarta terbaru.

Setelah selesainya larangan mudik hinggal tanggal 17 kemaren, masih banyak pemudik yang menahan untuk balik ke Jakarta untuk menunggu jadwal keluar masuk Jakarta tanpa larangan.


Dan mulai hari ini geliat arus balik juga kemungkinan akan naik, dan salah satunya adalah menggunakan bus AKAP.


Namun, tetap akan ada tes acak Antigen sesuai dengan addendum Satgas Penanganan Covid-19. Dengan begitu, keperluan seseorang untuk pergi ke luar kota dengan bus AKAP menjadi tidak ketat lagi syaratnya. 


Namun perlu diingat, agar tetap aman, protokol kesehatan tetap harus diikuti baik penumpang dan PO bus AKAP. Bus AKAP masih menjadi andalan sebagian orang untuk pergi ke luar kota. 


Salah satu PO yang telah mengumumkan perubahan harga tiket bus AKAP adalah PO Gunung Harta. Untuk trayek keberangkatan dari Malang menuju Jabodetabek, seluruh kelas bus baik UHD, SHD, hingga Double Decker turun harga tiketnya. 

Harga tiket Bus PO Gunung Harta
Armada bus PO Gunung Harta


Untuk bus UHD/SHD milik Gunung Harta, konfigurasi tempat duduk 2-2 dengan beberapa fasilitas seperti bantal dan selimut, dispenser air minum, toilet, serta audio video on demand (AVOD). Seluruh kursi penumpang pun sudah dilengkapi leg rest. Hal ini menjadi pilihan nyaman menggunakan bus untuk perjalan jauh.


Sementara untuk bus Double Decker, deck atas memiliki konfigurasi tempat duduk 1-1-1 dengan fasilitas meja lipat, dispenser air minum, kursi pijat, bantal dan selimut, toilet, AVOD, leg rest di setiap kursi, hingga colokan charger. Bagian ini ditujukan untuk penumpang kelas layanan Platinum.


Lalu pada deck bawah terdapat 2 seat penumpang untuk kelas layanan Luxury Sleeper atau First Class dan beberapa seat tambahan untuk kelas layanan Platinum. 


Menurut informasi dari salah satu agen PO Gunung Harta, berikut penyesuaian tarif bus AKAP untuk trayek Malang-Jabodetabek hingga akhir Mei 2021 mendatang.


18-24 Mei: Rp 625.000 

25-31 Mei: Rp 455.000 


Double Decker Platinum (deck bawah)


18-24 Mei: Rp 675.000 

25-31 Mei: Rp 525.000 


Double Decker Luxury Sleeper (deck atas)

18-24 Mei: Rp 725.000 

25-31 Mei: Rp 575.000


Untuk info lebih lanjutnya mengenai harga terbaru, ketersediaan dan jadwal pemberangkatan bisa menghubungi agen terdekat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar