--> Skip to main content

Harga Tiket Bus PO Sudiro Tungga Jaya ke Jakarta terbaru

Ada yang sudah mudik ke kampung halaman dan belum berangkat ke Jakarta lagi? Bisa jadi karena menghindari cegatan dan penuhnya jalur mudik atau menunggu longgarnya aturan mudik yang berakhir kemarin.


Namun, tetap akan ada tes acak Antigen sesuai dengan addendum Satgas Penanganan Covid-19. Dengan begitu, keperluan seseorang untuk pergi ke luar kota dengan bus AKAP menjadi tidak ketat lagi syaratnya. 


Namun perlu diingat, agar tetap aman, protokol kesehatan tetap harus diikuti baik penumpang dan PO bus AKAP. Bus AKAP masih menjadi andalan sebagian orang untuk pergi ke luar kota. 


Apalagi jika jaraknya masih cukup dekat atau masih satu pulau, bus AKAP menawarkan fasilitas yang nyaman dengan harga tiket yang ekonomis. 


Menghadapi arus balik lebaran, ada beberapa perubahan harga tiket yang diberlakukan untuk perjalanan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur menuju Jakarta. Salah satu PO bus yang menginformasikan Perubahan tiket adalah PO Sudito Tungga Jaya melalui akun instagram @sudiro_ig_official.

Harga Tiket Bus PO Sudiro Tungga Jaya ke Jakarta terbaru
Harga Tiket Bus PO Sudiro Tungga Jaya ke Jakarta terbaru


Berikut adalah daftar harga tiket Sudiro Tungga Jaya Menuju Jakarta untuk tanggal 17 Mei hingga 6 Juni 2021. 

Tanggal 17-23 Mei 2021 

Jawa Tengah Rp 500.000 

Jawa Timur Rp 530.000 


Tanggal 24 Mei- 1 Juni 2021 

Jawa Tengah Rp 400.000 

Jawa Timur Rp 430.000 


Tanggal 2-6 Juni 2021 

Jawa Tengah Rp 300.000 

Jawa Timur Rp 330.000


Keberangkatan dari Jawa Timur meliputi Ponorogo, Madiun, Caruban, Maospati, Keras, Geneng, Tepuran, Magetan, Plaosan, Mgawi, Sidowayah, gendingan, dan Mantingan.


Sedangkan untuk keberangkatan dari Jawa Tengah, penumpang dapat naik dari Karanganyar,Tawangmangu, Matesih, Gemolong, Karanggede, Sragen, Masaran, Solo, kartasura,Boyolali, Salatiga, Bawen, Banyumanik, dan Krapyak


Bagi penumpang tujuan Jakarta yang turun di Merak akan dikenakan tambahan biaya Rp 20.000 dari harga yang telah ditentukan. Sedangkan untuk tarif sepeda motor ukuran kecil Rp 600.000 dan Rp 700.000 untuk motor ukuran besar. Bagi penumpang yang ingin mendapatkan tiket bisa melalui agen resmi Sudiro Tungga Jaya di setiap daerah atau membeli tiket melalui aplikasi online.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar