--> Skip to main content

Bagaimana jika Yamaha R15 di modifikasi model Touring.

Motor Yamaha R15 sudah di desain sebagai motor beraura sport dengan body full fairing. Kondisi originalnya saja sudah membuat banyak orang menyukainya, namun bagaimana jika motor dengan aura sport tersebut di modifikasi menjadi model touring?


Dari media luar negeri, indiana. Seorang seniman digital dengan nama akun Abin Design membuat render atau gambar rekaan digital yang menampilkan modifikasi ekstrem Yamaha R15 menjadi motor petualang atau motor touring.

Modifikasi Yamaha R15 v3 menjadi model touring
Modifikasi Yamaha R15 v3 menjadi model touring

Dari gambar tersebut bisa di lihat bahwa untuk bagian depan moncongnya dibawah lampu di berikan tambahan agar terlihat lebih maju. Stang juga di ganti menjadi model lebar dan tak lupa juga di tambahnya windshield untuk menambah kesan motor petualang yang harus kuat menahan godaan angin.


Sudut shock dengan rangka juga sepertinya di rubah menjadi lebih lebar, karena kondisi standarnya antara ban dengan rangka mesin terlihat lebih dekat, sedangkan ini dibuat lebih jauh.


Body bawah penutuh knalpot dilepas agar selaras atasnya, namun untuk body belakang, samping dan tangki masih menggunakan bawaan aslinya.


Shock depan juga terlihat di ganti dengan USD, mungkin agar terlihat berbeda dari bawaan motornya.


Knalpot yang asli juga diganti dengan yang lebih pendek, bahkan sekilas mirip punya kakaknya Yamaha R25.


Asli keren juga kalau benar nanti ada yang modifikasi seperti ini. Kalaupun nanti Yamaha mengeluarkan model touring seperti ini juga mungkin akan laku.


Sebagai gambaran saja ini adalah model aslinya dari Yamaha R15 V3.

Motor Yamaha R15 V3


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar