--> Skip to main content

Konsumsi Bensin Toyota Raize. Boros atau irit ya?

Mobil baru dari toyota yakni Toyota Raize sudah mulai di distribusikan kepada para pemesan kloter pertama mulai awal minggu ini. Dengan harga mulai dari 219 jutaaan dan paling mahal di kisaran 265 juta.


Toyota Raize hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 1.0 liter turbo dan 1.2 liter. Tersedia dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TTS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T yang belum di luncurkan.


Untuk yang sudah rilis, Toyota Raize bermesin 1.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 98 ps atau setara dengan 96 tk pada 6.000 rpm, serta torsi maksimum sebesar 14.3 kg-m pada 2.400 - 4.000 rpm


Dengan spesifikasi mesin diatas mungkin ada pertanyaan berapa konsumsi BBM dari Toyota Raize ini?

konsumsi bensin BBM toyota Raize
konsumsi bensin BBM toyota Raize

Dalam sebuah video toyota raize yang sedang di kendarai oleh Ridwan Hanif kondisi standar dengan kilometer dibawah 200km, kecepatan konstan karena menggunakan cruze control ternyata dengan mesin 1000cc bisa menghasilkan angka konsumsi bensin hingga 22km/jam sesuai indikator di dashboard.


Dengan konsumsi seperti itu tentu akan banyak sekali orang makin tertarik karena iritnya. ditambah lagi dengan beberapa fitur mewahnya yang cocok untuk mobil diatas harga 300 jutaan.


Minat untuk meminangnya? Coba cek dulu simulasi kreditnya disini , Simulasi kredit toyota Raize terbaru. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar