--> Skip to main content

Tarif bis Jakarta Yogyakarta terbaru dari beberapa PO bis setelah lebaran

Yogyakarta masih menjadi tujuan wisata yang masih ramai. Setelah libur lebaran 2021 selesai, trayek bis ke Yogyakarta dibuka kembali normal, walapun masih ada kemungkinan acak untuk cek tes antigen sebelum pemberangkatan. Dan ada beberapa PO bis seperti Sinar Jaya, SUmber Alam, Handoyo dan Murni Jaya yang bisa dijadikan acuan harga tiket terbaru untuk harga tiket bus AKAP dengan trayek Jakarta – Yogyakarta dengan kelas layanan mulai dari eksekutif, suites class sampai double decker.

Pertama ada PO Sinar Jaya yang memiliki beberapa pilihan kelas layanan, mulai dari eksekutif sampai suites class. Untuk kelas eksekutif dengan susunan bangku 2-2, tersedia tarif Rp 170.000 sampai Rp 220.000.

Sedangkan untuk yang mencari kenyamanan dalam perjalanan, bisa memilih kelas suites class Sinar Jaya. Bus dengan bangku sleeper ini dibanderol Rp 300.000 untuk trayek Jakarta – Yogyakarta.

Kemudian ada PO Sumber Alam yang menyediakan kelas layanan eksekutif dengan banderol Rp 180.000. Begitu juga PO Santoso dengan kelas yang sama (eksekutif bangku 2-2) membanderol tiketnya Rp 185.000 – Rp 260.000.

Selanjutnya ada PO Handoyo dengan kelas super eksekutif dengan susunan bangku 2-1 dan tersedia juga suites class. Untuk super eksekutif dibanderol Rp 300.000 dan suites class dengan bangku suites class dihargai Rp 350.000.

Tiket bis terbaru jakarta yogyakarta
Harga tiket bis Murni Jaya


Terakhir ada PO Murni Jaya yang belum lama ini memiliki armada bus tingkat. Untuk tarifnya, ada penyesuaian harga, jika lewat jalur selatan, Rp 200.000 sedangkan lewat jalur utara Rp 300.000.

Untuk yang ingin berpergian ke luar kota agar menyiapkan surat antigen untuk jaga-jaga kalau ada pemeriksaan untku mencegah penyebaran Covid-19.

Semoga berguna.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar