--> Skip to main content

Mengintip harga mobil Hyundai Atoz bekas terbaru.

City car yang masih menjadi buruan beberapa pecinta mobil kecil salah satunya adalah Hyundai Atoz. Mobil asal negeri K-pop ini mempunyai dimensi yang kecil namun dikenal juga mempunyai mesin yang bandel. Bermesinkan 1000cc, menjadikan Hyundai Atoz juga mempunyai fuel consume yang irit dan cocok untuk dijadikan mobil perkotaan. 


Hyundai Atoz dikenal awal tahun 2000an, artinya sudah menginjak hampir 20 tahun tapi harga bekasnya stabil di kisaran 50 jutaan.

harga mobil Hyundai Atoz bekas terbaru.
harga mobil Hyundai Atoz bekas terbaru.


Mesin dari Hyundai Atoz ini sudah lebih modern dibandingkan Suzuki Karimun. 1100 cc dengan tenaga sebesar 64dk, Hyundai Atoz sudah menggunakan sistem bahan bakar injeksi elektronik.


Konsumsi Bahan Bakar Hyundai Atoz.

Untuk dalam kota sendiri bisa mencapai 14-16 km/L sedangkan untuk luar kota bisa mencapai hinggal 18-20km/L.


Harga bekas.

Untuk dimensi dan harga, mungkin mobil ini adalah saingan dengan Suzuki Karimun gen 1 dan KIA Picanto. Tapi berapakah harga Hyundai Atoz dipasaran? Mari kita intip harganya yang ada di bursa mobil bekas dan mungkin bisa dijadikan patokan harga kalau anda sedang mengincar mobil kecil ini.


Untuk varian GLX 1.0 M/T cuma dihargai Rp 55 juta dan varian GLS 1.0 M/T cukup nambah Rp 5 juta saja.


Berikut daftar harga Hyundai Atoz yang bisa dilihat di kanal Pricelist GridOto.com.


Tipe Tahun Harga 

  • GLX 1.0 M/T 2005 Rp 55 juta 
  • GLS 1.0 A/T 2005 Rp 65 juta 
  • GLS 1.0 M/T 2005 Rp 60 juta 
  • New 1.1 M/T 2005 Rp 65 juta 


Menarik bukan harganya? Bahkan kalau langsung user to user mungki harganya bisa lebih murah dari itu, dan harga bisa berubah sesuai dengan kondisi dari mobilnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar