--> Skip to main content

Inilah bocoran harga new Toyota Fortuner 2016

new fortuner
Fortuner, salah satu mobil keluaran Toyota dengan jenis SUV ini ternyata mempunyai pecinta tersendiri walaupun pasar Indonesia lebih banyak memilih jenis MPV(Multi Purpose Vehicle).

Dengan desain khas SUV yang gagah, tentu fortuner menjadi pilihan seseorang yang ingin tampil lebih dibandingkan jenis MPV lainnya. Dengan dilengkapi 3 baris bangku hingga 7 penumpang menjadi nilai plus yang tidak kalah dibandingkan membeli MPV dengan kapasitas sama.

Gosip akan hadinya new Fortuner memang sudah terdengar dari beberapa bulan lalu, belum juga adanya foto-foto penampakannya yang sedang tes jalan dan PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri sudah memberi konfirmasi mengenai waktu peluncurannya, yakni awal 2016, tepatnya Januari.

Pihak diler saat ini, juga sibuk menghabiskan stok Fortuner lawas, dengan iming-iming potongan harga hingga Rp40 juta pada calon konsumen yang berminat.

Lalu, bagaimana jika konsumen lebih memilih untuk membeli Fortuner generasi terbaru?

Berdasarkan data yang diperoleh VIVA.co.id dari salah seorang wiraniaga Toyota di Jakarta Barat, meski belum resmi meluncur, Fortuner terbaru ternyata sudah bisa dipesan, dengan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta.

“Untuk yang baru, sudah bisa dipesan, dengan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta. Sudah banyak yang memesan. Fortuner baru itu harganya masih tentatif. Tetapi, di kisaran Rp430-550 juta,”

Gimana? Minat dengan New Fortuner? Tunggu saja bulan depan untuk launcingnya.
 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar