Skip to main content

Bedanya Blazer standar dengan Blazer modif.

Selamat pagi kaum Curuter, lama ga update cerita tentang blazer saya nih. Dalam tulisan saya kali ini mau cerita tentang bedanya Blazer standar kayak sihitam dengan Blazer lain yang bule atau berwarna.

Bedanya Blazer standar dengan Blazer modif.
Kita bahas mengenai penampilan dulu, Blazer standar itu biasanya diangon oleh orang-orang standar uangnya kayak saya, jadi mobil cm dikasi minum doang, sama diservice kapan-kapan. Males karena ga punya uang untuk modif, ngasi ini itu atau sekedar ganti kaki yang lebih gagah [ standarnya aja udah gagah kok], dan yang lebih standar lagi kualitas sound didalam mobil, sumpah standar bawaan pabrik dengan tape kaset dan speaker.

Keuntungannya apa kalo bawa kebo standar? Untungnya adalah dianggap mobil dinas, apalagi kalo warnanya hitam, abu-abu atau hijau army pasti disangka mobil aparat. Bahkan di cerita kawan yang lain ada yang sampe dihormati petugas ketika masuk kawasan dinas [ngakak mode on]. Selebihnya saya pikir ga ada keuntungan lainnya, selain itu.

Setelah penampilan mungkin kita bahas mengenai fitur didalamnya. Dari segi kenyamanan mungkin sama nyamannya entah itu Montera, Blazer SO atau DO atau yang LT sekalipun nyamannya akan sama, ga akan beda jauh. Dari fitur saja Blazer standar kayak saya mungkin hanya menggunakan bawaan pabrik yang penting nyaman. Kalo Blazer modif mungkin fitur didalamnya sudah wah, lengkap dengan sound yang nyaman dikuping, dan TV yang nyaman ditonton penumpang.

Dari segi eksteriornya blazer standar mulus aja dari pabrik, velg standar GM, ban biasa aja pake HT, cat mulus tanpa embel-embel stiker AIU. Kalo yang modif, ban sudah pake yang MT, Velg udah racing merek terkenal dan menggunakan ring diatas 16", body udah penuh stiker dan pasang lampu tembak serta strobo tidak lupa pake tanduk biar keliatan benar-benar kebo Amrik, bahkan ada juga yang bergaya off road menggunakan tentakel dan ban serep gantung dipintu belakang.

Bedanya Blazer standar dengan Blazer modif.
Keuntungannya blazer yang sudah modif, nyaman tentu lebih nyaman, gagah pasti lebih gagah, lebih enak diliat dan dibawa jalan-jalan, ga malu nongkrong sama boil tahun muda.

Kalo dari teman-teman curuter ada yang ingin menambahkan silahkan dikomeng dibawah.

Salam Blazerian.

[maaf dan terima kasih untuk gambar yang saya pakai]


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar