--> Skip to main content

2x parkir 2x penyok

2x parkir 2x penyok
bemper opel chevrolet blazer
Entah karena lama ga pegang si Blazy entah emang belum ahli nyupir 2 minggu terakhir ini tiap minggu pulang kampung karena nengokin si kecil yang lagi lucu-lucunya.
Minggu pertama.
Malem sekitar jam 9 mau markirin si Blazy tiba-tiba aki tekor, dorong dulu akh dikit. Mesin tokcer nyala langsung parkir menuju garasi si Om. Parkir mundur dengan posisi turunan emang bikin keki, tiang pertama aman, tiba-tiba liat spion kok bokong di Blazy udah mau nempel tiang ke2. Panik langsung maju, ga lepas eh mundur lagi. JDUKKK aja pantat si Blazy kena tiang. Tembok loh on tiangnya untung rubuh juga tuh rumah, alhasil pantan yang dari baja itu penyok dalam. Haduuuh, siap-siap jajan nih.
Minggu kedua.
Rencananya minggu ini mau ngajak si kecil maen kerumah eyangnya yang di Ciawi. Mobil udah salah posisi nih, harus parkir dulu. OK parkir lancar menuju halaman mesjid dengan perkiraan nih idung ga akan nyium gapura mesjid. Aduh dasar sial dan belum keren jago nyupis, tuh idung si Blazy nyium gapura mesjid. Cat ngelotok, idung penyok dasar sial ke2. Info aja, saking kerasnya tuh idung si Blazy bunyi nabrak gapura sampe kedengeran ke dapur yang jaraknya 50M lebih.
Pengalaman ngangon si Blazy memang banyak jajan nih, sekarang aja stir sudah mulai goyang, katanya sih tuh mekanik bengkel, ada mangkok yang udah longgar. Ga tau mangkok apaan, mangkok baso kali ya.

gambar : makasih buat yang punya, maaf nih saya comot dari guugle
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar