Skip to main content

Mudik dengan Blazer Hitam

Selamat Idul Fitri sebelumnya untuk semua pembaca.

Lebaran kali ini, kali pertama mengguanakan mobil pribadi alias mobil sendiri, ga nebeng dan ga nyewa. hahaha
Si Blazer keluar rumah jam 10 malam, nunggu jelanan sepi, karena kita akan lewat jalur Cikarang-Karawang-Cikampek jalur biasa sekalian nganterin pesenan parsel kue, lumayan 10 paket. Sengaja jalan malam karena menghindari motor yang pasti banyak banget menuhin jalan raya. Meleset dari perkiraan jalan sepi, teryata malem tetep aja banyak motor yang jalan malem juga.
Cikarang Cikampek ramai lancar karena di Karawang motor lewat jalur alternatif yang nanti keluar di Cilamaya.
Sampe Cikampek akhirnya jalan mulai rame lagi dengan motor yang keluar dari jalur alternatit. ramai lancar dan sedikit tersendat akhirnya jam 3 kita masih di Cikampek perbatasan, ngilangin cape kita makan sahur dulu. Ada yang aneh dengan harga makanan dipantura, nasi pecek ayam yang biasanya paling mahal 15 ribu, disana kita bayar 25 ribu perorang. Gila tuh penjual, rido ga rido juga akhirnya yang dibayar juga.
Mesin mulus, temperatur normal. Si Blazer memang siang diajak mudik dan macet.
Cikarang-Kuningan dengan jarak tempur kira-kira 260 KM di balas dengan minum Premium 300 ribu. Kalo pake Avanya atau Sinia bisa buat pulang pergi bensin 30 liter ini.
Puter-puter di Kuningan, kesana kesini habis 250 ribu selama 5 hari, baliknya lagi kita isi 250 masih banyak sisanya. Jadi bingung nih si Blazer minumnya berapa KM/Liter sebenarnya.
Sekali lagi memang anehnya makanan di Pantura adalah harga telur ayam rebus sama dengan harga 1/4 kg harga telur normal. Gila beneran tuh penjual.

Tapi karena sebelum lebaran dapet musibah ketipu nih Blazer mungkin jadi kita Lelang aja, kalo pembaca ada yang mau meminang Blazer Hitam metalik, email aja ya ato komeng dibawah.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar