--> Skip to main content

Kuburan Mobil Blazer di Manado

Ketika saya melihat foto ini, miris banget liatnya. Banyak mobil Blazer jenis Samba sudah terbujur kaku. Entah masih ada mesinnya atau memang malas merawatnya dan akhirnya jadi bangkai seperti itu.

Semuanya masih terlihat OK secara body, walaupun belum tau dalamannya seperti apa. Coba mobil ini ada di Jawa, pasti udah habis ditawar sama kita-kita. Minimal diambil Doortrim-nya atau Velg-nya kan lumayan buat memperganteng Montera saya. Hahaha
Biar ga terdengar HOAX saya lampirkan gambar-gambar Blazer yang disuntik mati oleh pemda, semuanya Blazer plat merah. 

Semuanya Blazer plat Merah

Kondisi hancur karena tidak terawat

masih lengkap lampu, sein patah

belakang masih mulus, Kaum SO

velg masih mulus
 Padahal dulu Blazer adalah mobil-mobil pejabat, banyak orang DPRD yang pake dan merasakan kegagahan Blazer ini, sayang sekarang yang punya Blazer kebanyakan adalah orang Gila, iya kalo ga gila ga akan miara Blazer, pasti miara mobil yang irit. Mobil SUV Eropa yang katanya mahal partnya itu, yang selalu disiksa sering ke bengkel dan ngabisin jatah istri buat beli cabe. Semua yang punya Blazer itu Gila Touring, Gila modifikasi, Gila dandan ke bengkel.

Orang ganteng pasti punya Blazer.
Salam tetot.

Foto-foto dari album om Tryiono Angkasa (Presiden kaum SO)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar