--> Skip to main content

Kumpul Kebo, KopDar Blazerian Indonesia Chapter AKRAB (Karawang, Bekasi, Cikampek, Purwakarta)


Buat yang baca judulnya, jangan berpikiran mes*m dulu ya. Itu bukan kumpul kebo seperti di tipi-tipi, tapi kali ini beneran kumpul kebo Amrik yang diberi nama Blazer. Kali ini saya akan meng-kisahkan (terbaca maksa ga ya) cerita kumpul kebo dari Blazerian Indonesia Chapter AKRAB (Antara Karawang Bekasi). Kisah aslinya mungkin aka lebih seru dari cerita saya kali ini. Kenapa? karena saya absen ikut gara-gara i Hitam akinya SOakk dan SOmpret. Yuks saya akan bercerita dengan gaya dan imajinasi saya.

Blazerian Indonesia Chapter AKRAB
Seminggu sebelum acara kumpul kebo dimulai sudah hangat dengan cerita dan rencana. Hampir tiap hari WA group BICA selalu ramai dengan rencana. Syarat bawa kado under 20ribu (bukan_underwear), lipstik dan daster terdengar seru dalam angan-angan saya. Pasti lucu nih, orang gagah pake Blazer eh mainannya lipstik sama daster. hahaha

Lanjut malam jumat, tumben aja sepi nih WA group. Tapi mulai rame jam 10-an malem. Mungkin sudah selesai!.

Jumat pagi kebetulan libur, bisa cari kado nih buat acara Kopdar BICA besok. Hari itu kembali WA ramai dengan obrolan dan perang gambar. Penentuan fix or not fix ditunggu sampai jumat malam. Deal 20++ kebo akan gabung diacara besok, hanya 1 om Gamoong ga bisa ikut karena Senki mau lahiran (hari ini tulisan ini meluncur, senki om Gamoong udah lahiran,

Alhamdulillah). Akhirnya fix 20++ kebo akan jejer dengan diselingi foto jejer kebo dan pasang stiker.

Malam minggu om Maman sudah stanby di Lokasi. Oh iya, lokasi Kopdar AKRAB kali ini dilaksanakan di Omah Kebon Pekayon punya om Donny. Terima kasih untuk om Maman yang sudah rela malam-malam pasang spanduk dan menyediakan perlengkapan di lokasi.

Jreng alarm jam 5 bunyi tuh. Beberes sekalian masak liwet buat makan siang nanti Kopdar, pake lauk Tuna Bakar Sambel Bledug niatnya mau pamer masakan Senki saya. hahaha. Nyuci si Hitam sampe berkurang buluknya, cek kaki-kaki. Ban masih 4 tekanan angin kurang dikit, gampanglah sambil jalan aja. Lap-lap sampe bersih dan berkurang buluknya, masukin kunci nyes nyes tegangan aki drop, buka kap mesin.... Jreng indikator aki warna putih. Bombay mana bombay,.. mau nangis nih..

Cerita di lain tempat. Pagi-pagi udah ada yang siap siap juga, nyuapin anak juga, nyuci daster juga kali biar wangi. Jam 7-8an WA rame lagi yang monitor-monitor juga ada di 155700. wew
Dari arah Cikampek, Purwakarta, Karawang kumpul di KM42, semuanya akan menuju TiKum di Pom Bensin Pekayon.

Sampe tekape sibuk pada parkirin si bongsor, nyusun mana yang paling keren di depan, yang buluk di belakang (hahaha, bisa jadi ALLAH ngasi tau nih, kalo di Hitam akan di belakang) Parkir jejer bikin 2 shaf kayak mau sholat. Hehehe

Main bola, sekalian bisa Renang. Ibu-ibu senki para ngerumpi ngobrolin bawang sama bensin yang naik gara-gara politik. Bapa-bapanya juga sibuk pake daster sama lipstik.

Anak-anak?

Sibuk ngetawain bapaknya yang aneh, kayak badut kayak banci. wakakak
Fotonya nih banyak saya lampirkan, biar ga disangka HOAX alias blogger bohong.

notes :
1. Yang ga saya sebutkan di sesi-sesi mohon maaf ya om.
2. Yang merasa ceritanya ga sesuai aslinya monggo buat cerita dibawah komentar pake ID anonymous
3. Yang merasa fotonya terpampang disini, silahkan siapkan kemeja sama dasinya, soalnya bulan depan kopdar kita di liput sama Stasiun Nasional.
4. Ibu-ibu senki yang merasa ga ngomongin bawang yang naik, silahkan ngomongin daging ayam yang mati gara-gara minum bensin.

terima kasih untuk
1. Om Donny atas tempatnya.

Demikian cerita dari Kumpul Kebo Blazerian Indonesia Chapter AKRAB (BICA) semoga dengan adanya acara ini bisa mempererat persaudaraan kita, bukan hanya stiker yang nempel di body Blazer kita, tapi benar-benar nyata All Blazerian Are Brother.

Sukses untuk kita semua
Salam Tetot
Foto-foto di Lokasi :
Ini kumpul Kebo AKRAB

Tuh bener kan, yg depan yang kece

keluarga besar Blazerian Indonesia AKRAB

Ngumpulin kado dulu

Siap di kocok undiannya

om-om setelah dikocok, Kadonya

Tuh yang diujung Sini kamu, angon kebo nih !

Digiring, di oper, di tendang. Biar sehat

Ternyata senki ngasuh anak, bukan ngomongin bawang

om-om juga ada yang ngasuh anak

penempelan stiker AKRAB di punggung

penempelan stiker Blazerian Indonesia di jidat

Saat masuk lokasi Kopdar

Lagi, yang keren di depan. Yang buluk di belakang
Ternyata masih ada sesi pemakaian PDL Blazerian Indonesia chapter AKRAB

Maaf kalo ada salah cerita dan salah kata, monggo penuhi komentarnya dibawah. Jangan lupa di Share, di Like. hehehe

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar