Skip to main content

6 Hal yang harus diketahui soal BluJek.


BluJek, aplikasi ojek online yang baru rilis tanggal 17 september kemaren ternyata banyak hal baru yang berbeda dari Ojek Online lainnya. Nah kali ini saya akan memberikan 6 hal yang wajib diketahui soal BluJek itu sendiri.

Untuk yang penasaran dengan tampilannya bisa download di Play Store atau disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.customer.blujek

Yuk kita kupas hal yang harus diketahui soal BluJek.

1. Untuk saat ini BluJek sudah bisa didownload di Android dan iPhone. Untuk Windows seperti saya belum ada aplikasinya.
2. Logo pada BluJek menggunakan motor vespa warna biru.
3. Jasa yang ditawarkan antara lain adalah Blu-Rider (layanan antar jemput), Blu-Courier (layanan antar barang), Blu-Shop (layanan antar belanjaan dengan nilai maksimal Rp 1 juta), dan Blu-Menu (layanan pesan makanan).
4. Berhubung masih dalam masa promosi, Blu-Jek memberikan biaya gratis selama sebulan untuk jarak tempuh 6 kilometer. Untuk di atas 6 kilometer, penumpang dikenakan tarif flat Rp 25.000. Sedangkan untuk tarif normal Blu-Jek adalah Rp 20.000 untuk lima kilometer pertama dan Rp 4.000 per kilometer berikutnya
5. Bagaimana cara pembayarannya? Kamu bisa melakukan pembayaran dengan tunai atau Mandiri e-cash.
6. Kenapa namanya Blu-Jek? Menurut Garrett, itu adalah singkatan dari "blusukan ojek". Jadi, nama Blu-Jek tak ada sangkut pautnya dengan taksi Blue Bird, yang juga kebetulan berwarna biru dan font yang sama.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar