--> Skip to main content

Honda lover Jogja bisa service gratis di AHASS mulai senin kemarin.

Ada kabar gembira nih untuk para pengguna motor Astra Honda yang berada di sekitaran Yogyakarta, Kedu dan Banyumas. Karena mulai senin kemaren 18 Januari 2016, seluruh AHASS memberikan paket service gratis bagi para pemilik kartu Astra Motor Club. Program ini dilaksanakan dalam rangka memberi apresiasi kepada konsumen setia Astra motor. Dengan harapan mendapatkan semangat baru di awal tahun ini. Sejak tahun 2013 sudah ribuan konsumen yang memiliki kartu ini dan aktif. Kartu Astra Motor Club didapatkan dengan pembelian unit motor Honda di jaringan resmi Honda wilayah main dealer Astra Motor Yogyakarta.
service

Manfaat memiliki kartu ini mas Bro, pemegang aktif kartunya akan mendapatkan keistimewaan seperti hadiah spesial saat pembelian unit baru, diskon servis, diskon pembelian spare part dan berbagai macam promo lainnya. Dan tentunya masih banyak program-program lainnya yang tidak kalah menarik dan tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen Astra Motor, khususnya wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

Yuk buruan ke AHASS terdekat untuk menikmati gratis servicenya.
Sumber : Bonsaibiker.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar