--> Skip to main content

Cara unik memanfaatkan ruang kosong pada bumper mobil.

Modifikasi memang mempunyai banyak cara yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu. Entah itu dalam sisi interior, ekterior atau bahkan merubah bentuk. Dan paling sederhananya saja modifikasi adalah menggunakan stiker dan merubah tampilan mobil hingga paling extrimnya adalah merubah bentuk dari mobil itu sendiri.

Dri mobil sedan tua bisa dirubah dan dimodifikasi menjadi berbagai bentuk, bisa gaya classic, bisa gaya balap atau bahkan dirubah bentuknya menjadi mobil dengan bentuk kekinian yang lebih modern.

Untuk salah satu modifikasi yang multifungsi yang IndoBlazer dapatkan adalah dengan memanfaatkan ruang kosong pada bumper belakang mobil kita seperti yang ada dibawah ini.
Cara unik memanfaatkan ruang kosong pada bumper mobil.
Cara unik memanfaatkan ruang kosong pada bumper mobil.
Kreatifitas yang dipunya oleh pemilik mobil ini dimanfaatkan untuk menyimpan minuman kaleng dan bisa memuat 22 kaleng minuman. Namun yang jadi pertanyaan apakah cocok dengan jalanan Indonesia? Jalanan berlubang dan goyang dombret ketika membawa minuman kaleng atau soda akan langsung muncrat.

Bukan karena goyangannya akibat jalan keriting, tapi karena kondisi panas juga akan membuat minuman meledak karena tekanan sodanya.

Tapi IndoBlazer malahan punya ide bagus juga, bagaimana jika didalamnya kita isi dengan botol minuman, diisi dengan kopi dan air putih. Jadi ketika kita dijalan butuh minum kopi akan selalu siap sedia, ga perlu diaduk dan tetap hangat. Gimana om bisa di aplikasikan ide saya?
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar