Skip to main content

Heboh anak vespa ngajak balap moge di share di media sosial.

Baru saja saya mendapatkan skrinsut dari status facebook yang sepertinya dari anak vespa yang mengajak balap moge. Sepertinya status ini adalah buntut dari kesalnya anak vespa yang kemaren mengadakan acara JSR di sentul, lalu acara balap ITS gagal dilaksanakan.

Dan bisa jadi juga ini adalah status buntut dari bos salah satu bengkel yang merasa dirugikan dan minta ganti ke anak vespa, sampai anak vespa mengumpulkan receh untuk membayar ganti sebesar 2 juta.

Dalam skrinsut disana mengatakan ajakan balap dengan moge menggunakan vespa tahun 60. Lah lawannya adalah moge dengan cc hampir 10x lipatnya Vespa.
Status anak vespa yang nantang balap moge jaminan BPKB
Status anak vespa yang nantang balap moge jaminan BPKB
Jaminan BPKB juga nih kalo jadi balap.

Bahkan kalo kita intip speknya moge 1199cc powernya 195hp mbah, vespa taun 60an 150cc blok lobang 2 karbu 20/15 powernya ga sampe 10hp. Bagaimana nih? Mana nantangin 15 lap lagi. Gimana kalo 15 lap di Sentul? Panjang lintasa saja 4,12km x 15 lap bisa sama dengan 61,8 KM. Lumayan panjang juga ya.

Kalo lawan Panigale kayak gitu apa bisa ngasepi ya tuh Vespa? kecuali vespanya kayak gini. Mungkin masih bisa kita pikir agak positif nyamain.
Vespa 1000 cc untuk menantang balap moge
Vespa 1000 cc
Saking ramenya nih status bahkan ada yang mau taruhan juga, sampe  ada nunggu disiarin di TV segala. Yah sudahlah, sama-sama emosi sih ga ada habisnya. Yang pasti nih Moge serba salah, diiyain malu lawan vespa ga di iyain malu juga harga diri. Ah sudahlah biar kita tunggu saja siaran langsungnya.

Mudah-mudahan bukan oknum yang memperkeruh suasana ya mas bro, om bro dan sis bro.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar