Skip to main content

Metode begal baru dengan menakuti korban menggunakan pocong.

Kejahatan sepertinya belum habis walau tiap hari ada saja laporan yang tertangkap tapi sepertinya hilang satu tumbuh seribu. Bukan hanya pelakunya saja yang terus bertambah, bahkan untuk motif dan jenisnya juga sudah mulai berkembang dan kreatif.

Setelah beberapa waktu lalu kembali terdengar motif begal dengan pancingan gadis cantik yang minta di antara yang memberhentikan begalnya dipinggir jalan lalu ketika sudah berhenti teman-teman cewenya membegal korban. Ada juga yang begal karena dengan modus kenalan cewe cantik yang ujungnya ketemuan dan dibegal juga. Untuk modus operandi jalanan juga terkenal dengan modus menunjuk ban seolah-olah ban bocor atau ban berasap dan nanti setelah pengemudi lengah karena melihat kondisi ban, pelaku beraksi mengambil barang berharga di dalam mobil.

Untuk beberapa kasus diatas sepertinya memang bukan modus jenis baru dalam kejahatan kendaraan yang dibegal, dan merupakan modus lama yang kembali naik ke permukaan karena dianggap sudah hampir dilupakan.

Untuk kali ini saya akan memberikan informasi mengenai modus begal baru dengan cara menakuti korbannya menggunakan setan atau pocong-pocongan seperti yang saya gambarkan dibawah ini.
Metode begal baru dengan menakuti korban menggunakan pocong.
Modus begal pocong

Disana terlihat ada pocong ditengah jalan, lalu ketika mobil berhenti pocongnya bangun dan melihat kearah kita. Bukan main takutnya bukan kalau melihat setan kayak gitu, pilihannya adalah tancap gas, tabrak atau menghindar untuk melewatinya. Dan di gambar yang kita lingkari merah terlihat ada 2 orang yang seperetinya sedang menunggu mungkin temannya pocong.
Metode begal baru dengan menakuti korban menggunakan pocong.
Modus begal pocong

Ketika kita dihadapkan pada kondisi seperti itu lebih baik kita kasi kampu dim-dim, tetot atau tabrak saja dan jika memungkinkan untuk menghindar silahkan menghindar dan langsung gas pol saja. Jangan berhenti, karena disekitar pocong tersebut ternyata ada orang-orang tersembunyi yang siap menyergap anda dan merampok harta anda.

Memang menjadi dilema ketika kita harus menabraknya, terlebih ketika ada kasus perampokan yang korbannya berhasil melawan dan perampoknya meninggal malah dituntut keluarga begal, ujungnya korban malahan menjadi korban pelaporan keluarga begal. Aneh memang, hal yang memang benar dianggap salah. Jika saya atau anda akan dibegal dan mampu untuk melawan kenapa enggak. Benar ga?
Metode begal baru dengan menakuti korban menggunakan pocong.
Diperbolehkan membela diri kalau benar

Modus pocong seperti ini sebenarnya bisa banyak kemungkinan.
- saat kita berhenti ada orang yang menyergap, memecahkan kaca dan merampok kita.
- saat kita melewatinya ternyata ada ratusan ranjau paku siap membocorkan ban kita.

Makanya jika saya dihadapkan pada hal seperti ini lebih baik saya menghindar atau jika perlu lindas saja pocongnya. Dikejar? saya kebut gas pol  dan mematikan lampu utama.

Tempat-tempat yang sepi dan dianggap angker adalah lokasi paling strategis untuk mereka menjalankan aksinya. Maka dari itu hindari melewati jalan sepi yang tidak kita kenal medannya atau jalan yang dianggap oleh orang lain angker.

Informasi kecil ini semoga berguna untuk kita semuanya, dan mudah-mudahan kita tidak dihadapkan pada kondisi seperti ini.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar