--> Skip to main content

Marquez aja nge-tweet "om telolet om"



Fenomena "telolet" yang sedang merebak dikalangan anak muda Indonesia sepertinya mulai terdengar di dunia Internasional.

Bus telolet menjadi buruan yang sangat banyak digemari olah anak-anak hingga dewasa. Mereka berburu bis telolet ini mulai dari pool bis hingga rest area tol. Bahkan ada juga yang di piggir jalan sambil membawa kamera smartphone untuk merekam aksi telolet dari bis buruan mereka.

Bermodalkan spanduk dari kardus yang diberi tulisan "om Telolet om" mereka berusaha untuk meminta bunyi telolet dari bis.

Aksi mereka ini bahkan menuai banyak komentar dari banyak orang, aksi ini bisa berbahaya ketika mereka(para pemburu telolet) mengejar bisnya atau memintanya hingga menstop bis buruan mereka. Bahkan pihak kepolisian juga ada rencana menertibkan pemburu telolet ini.

Kembali kepada tren pemburu bis telolet ini yang hingga luar neger menjadi trending topik twitter. Hari ini pun pembalap MotoGP Mark Marquez menuliskan sebuah tulisannya dalam twitter pribadinya " OM TELOLET OM" dengan hastag #Indonesia.
team rosi juga ikutan telolet
team rosi juga ikutan telolet

Tonton juga video aksi pemburu telolet.


Asal jangan kayak gini aja
bahaya bis telolet
bahaya bis telolet

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar