Moment emak Dora minta maaf dengan menangis dan cium tangan Aiptu Sutisna

Emak Dora yang sempat menjadi viral di sosial media mengenai kasus pencakarannya kepada pak polisi Aiptu Sutisna minggu lalu, siang tadi berinisiatif menemui Aiptu Sutisna untuk minta maaf. Dalam moment minta maaf tersebut emak Dora juga sempat menangis dan mencium tangan pak Polisi yang telah dia marah kemaren.
emak dora minta maaf kepada aiptu sutisna


momen emak Dora minta maaf kepada Aiptu Sutisna

Momen tersebut diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira melalui akun Facebook miliknya. Dalam akun Facebook itu, Irvan memposting sebuah foto di mana Dora yang mengenakan kerudung ungu itu mencium tangan Sutisna sambil menangis.

“Ini menjelaskan segalanya
Alhamdulilah
Allah Maha Besar
Allah Maha Mengampuni

“#stopkebencian,” tulis Irvan yang diposting 2 jam yang lalu seperti dilihat detikcom, Jumat (16/12/2016).

Dora ditemani oleh orangtuanya yang datang dari Sumatera Utara, adiknya, Desi Singarimbun serta suami adiknya. Dalam pertemuan itu, Dora langsung menangis dan meminta maaf kepada Sutisna. Dora juga telah mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf atas kejadian tersebut.
Baca juga :  Ada keset dari bahan kertas Al-Quran surat ali imran. Astagfirulloh.

Akhirnya mengakui kesalahannya nih emak Dora dan bagusnya berinisiatif minta maaf, tapi proses pemeriksaan di MA dan kepolisian sepertinya masih berjalan. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran untuk semuanya jangan menjadikan emosi sebagai tindakan paling depan.

Betul ga om bro?

Comments

Informasi Terbaru

Aksesoris Blazer

Tips Otomotif

Info Bengkel