Skip to main content

Mengatasi pintu bagasi blazer tidak bisa dibuka.

Hello om bro,

Apa kabar? Mudah-mudahan dalam keadaan baik ya om, semoga lancar-lancar dalam mengurus kebonya masing-masing. Yang punya sehat kebonya juga sehat. Amiin.

Mengatasi pintu bagasi belakang opel/chevrolet blazer yang tidak bisa dibuka
Pintu Bagasi Blazer

Untuk artikel Blazer kali ini saya akan menceritakan sebuah kasus atau problem yang terjadi pada mobil Blazer sekaligus pencerahannya untuk menyelesaikan kasus tersebut. Untuk kasus yang akan saya informasikan kali ini adalah yang sesuai dengan judul diatas, yaitu Mengatasi pintu bagasi blazer yang tidak bisa dibuka.

Untuk Blazer membuka pintu belakang bisa menggunakan kunci, menggunakan central lock yang ada di pintu depan kanan kiri atau menggunakan remot. Tapi kadang karena usianya sudah tidak lagi muda, Blazer kadang mengalami kendala pada pintu belakang (bagasi) yang tidak bisa dibuka. Sudah menggunakan central lock depan, sudah menggunakan remot juga tidak bisa. Lalu apa masalahnya?
Menurut beberapa kasus yang terjadi pada kebo-kebo teman saya. Untuk masalah pintu bagasi tidak bisa dibuka dari central atau dari remot karena fuse nomor 2 terbakar. Silahkan di cek pada fuseblock apa betul fusenya terbakar.

Baca juga : Daftar Fuse Mobil Blazer Lengkap.

Jika sudah di cek dan betul yang putus/terbakar adalah fuse nomor 2 silahkan ganti dengan yang ukuran 20A.

Mudah-mudahan artikel pendek dan sederhana ini bermanfaat untuk semuanya, silahkan di bookmark atau bagikan di sosial media agar masuk ke history facebook dan gampang mencarinya.
Salam tetot.

Update :
Bisa juga kita pencet-pencet tombolnya tapi pintu ga bias terbuka hanya terdengar suara motornya saja.

Untuk masalah tersebut bisa jadi  actuatornya ada yang patah didalam, jadi silahkan tusuk pake batang besi atau kayu pada lobang di handle dari dalam, tekan kebawah.

Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar