--> Skip to main content

Baru rilis sudah muncul saja modifikasi dari Mitsubishi Expander.

Modifikasi MItsubishi Expander Ceper

Mitsubishi Expander baru saja resmi di pasarkan minggu ini tapi desain untuk modifikasinya langsung muncul dan disukai banyak orang. Walaupun ini hanya sebatas desain digital alis baru utak-atik di komputer belum di aplikasikan langsung, tapi modifikasi Mitsubishi Expander ini bisa dibilang keren abis.

Dikutip dari otomotif.grid.id sebuah desain karya Adil Mochtar membuat mobil Mitsubishi Expander ini dibuat Ceper menyentuh tanah.
Desain Modifikasi MItsubishi Expander Ceper
Modifikasi MItsubishi Expander Ceper. sumber :otomotif.grid.id

Menggunakan desain velg MAE Wheels yang legendaris membuat desain modifikasi Mitsubishi Expander ini terlihat lebih keren. Dengan desain seperti itu disebut juga sebagai Vankulture desain seperti yang di bagikan oleh akun instagramnya @adilmochtar yang memberikan hastag #vankulture atau modifikasi ceper ala MPV yang sedang berkembang di dunia dan Indonesia.

Memang secara aslinya belum ada karena untuk dealer-dealer juga belum ada stok untuk unitnya, ya mungkin nanti akan ada yang mengaplikasikan desain karya @adilmochtar ini menjadi sebuah modifikasi nyata.

Kita tunggu saja beberapa bulan lagi, biasanya ga akan lama akan muncul hasil-hasil modifikator indonesia, terlebih jika dari pihak Mitsubishi mengadakan event khusus untuk Expander.

Sumber : http://otomotif.grid.id/Mobil/Modifikasi/Wow-Mpv-Mitsubishi-Langsung-Keren-Diceperin-Dan-Pakai-Pelek-Mae
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar