Skip to main content

Simulasi kredit Mitsubishi Expander untuk wilayah Jakarta.

Mitsubishi Expander memang baru saja resmi di luncurkan awal minggu ini dan di dealer-dealer juga belum ada unitnya. Bahkan untuk indent saja dipastikan sampai bulan Oktober baru ada pengiriman unitnya ke masing-masing.
Simulasi kredit Mitsubishi Expander untuk wilayah Jakarta. sumber otomotifnet.com

Tapi beberapa dealer di kota besar seperti Jakarta sepertinya sudah mulai mengeluarkan rincian simulasi kredit untuk mobil MPV yang katanya untuk menggempur si kembar Avanza Xenia ini.

Saya coba kutip data simulasi kredit dari otomotif.grid.id. Untuk pembelian Mitsubishi Expander ini ada yang memberikan layanan pendaftaran indent hanya menggunakan fotocopy KTP bahkan ada juga yag menggunakan booking fee sebesar 5 juta.

Untuk informasi harga jual Mitsubishi Expander ini berada di rentang harga 189-246 juta. Harga yang tidak berpadu jauh dari sikembar Avanza Xenia.

Simulasi kredit untuk Mitsubishi Expander untuk tenor selama 1 sampai 4 tahun, sebagai berikut :

1. Konsumen membayar TDP sebesar Rp 65,4 juta  dan angsuran perbulan sebesar Rp 17,5 juta untuk tenor selama satu tahun.
2. Konsumen membayar TDP sebesar Rp 65,9 juta  dan angsuran perbulan sebesar Rp 9,5 juta untuk tenor selama dua tahun.
3. Konsumen membayar TDP sebesar Rp 67 juta  dan angsuran perbulan sebesar Rp 6,8 juta untuk tenor selama tiga tahun.
4. Konsumen membayar TDP sebesar Rp 67,8 juta  dan angsuran perbulan sebesar Rp 5,6 juta untuk tenor selama empat tahun.
Simulasi kredit Mitsubishi Expander untuk Jakarta dan sekitarnya.
Simulasi kredit Mitsubishi Expander untuk Jakarta dan sekitarnya.

“Ini hitungan 25 persen dari harga teratas Rp 246 juta,” ujar seorang wiraniaga Mitsubishi.

Ini baru estimasi kredit ya om bro, belum fix segitu dan bisa berubah berdasarkan waktu deal kredit dan berdasarkan daerah masing-masing.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar