satria RU 120 semakin langka, dicari buat di export ke kamboja.

 
Satria RU bakalan semakin langka nih om bro. Setelah kemaren viral 1 kontainer di ekspor ke thailand dan disana dijual mahal sampe 30 jutaan kini malah muncul dan viral lagi iklan dari pengumpul satria RU 120 untuk di eksport ke Kamboja dan Philipina.

Bisa makin langka nih..

Dalam iklannya disebutkan  bahwa butuh 40 unit satria RU untuk dikirim ke Kamboja dan  Philipina. Syaratnya :
1. surat komplit pajak off ga menjadi masalah.
2. Kondisi mesin di cek di lokasi.
3. Budget perunit 10 jutaan.
4. Yang mau jadi makelar di luar jabodetabek ada  jasa 2jutaan.

Iklan dicari 40 unit Satria Ru untuk dikirim ke Kamboja dan Philipina.
Kalau bener iklan ini bisa jadi makin langka dan harga makin mahal juga.

Namun, bisa jadi ini adalah strategi untuk menaikan harga pasaran dari satria RU di pasaran Indonesia atau yang pernah kita kenal sebagai monkey bisnis yang mana membeli barang dalam harga tinggi dan setelah langka dan makin mahal maka akan dijual lagi dengan harga yang tinggi.

Tapi, kalau melihat arikel ini : Suzuki Satria RU sudah dijual bebas di Thailand masih plat nomor Indonesia kok rasanya bisa jadi memang motor ini di kirim ke luar negeri. Dan artikel saya yang mengenai 1 container Satria RU dikirim ke Thailand juga memang ada fotonya terbukti dikirim kesana. Ah mudah-mudahan saya masih bisa beli 1 unit untuk koleksi saya.

Motor bentuk bebek tapi mesin tegak 2 tak dengan 6 percepatan siapa lagi yang punya selain Suzuki? Itulah alasan kenapa Suzuki Satria ini masih saja laku diluar sana. Kalo di Indonesia lawannya F1ZR doang motor bebek 2 tak, walaupun persnelingnya cuma 4 biji kayak bebek biasa.

Dukung saya untuk membeli motor satria ini dengan klik iklan dibawah ini ya om bro :D

Comments

Informasi Terbaru

Aksesoris Blazer

Tips Otomotif

Info Bengkel